Senin, 06 Februari 2017

SURAT KETERANGAN PENDAMPING IJAZAH (SKPI)




Surat Keterangan Pendamping Ijazah
Surat Keterangan Pendamping Ijazah

SURAT KETERANGAN PENDAMPING IJAZAH (SKPI)

Ayo lengkapi SKPI mu untuk Tangkis Persaingan dalam Peroleh Kerja”
Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI) atau Diploma Supplement adalah surat pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Perguruan Tinggi, berisi informasi tentang pencapaian akademik atau kualifikasi dari lulusan pendidikan tinggi bergelar (Permendikbud no 81 tahun 2014). Pemberian SKPI wajib dilkukan oleh semua PTN dan PTS. sehingga setiap lulusan tidak saja mendapatkan ijazah juga akan memperoleh SKPI.
LPB Universitas Esa Unggul menyiapkan program-program pelatihan yang disesuaikan dengan kompetensi yang diatur oleh Prodi masing-masing.
Bagi mahasiswa yang akan wisuda dalam waktu dekat ini atau yang berkeinginan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi :
Lembaga Pendidikan Berkelanjutan (LPB) Universitas Esa Unggul
Informasi:
Dr. Rilla Gantino, SE.Akt.MM
Lembaga Pendidikan Berkelanjutan (Continuing Education and Professional Development/CEPD) Universitas Esa Unggul
Universitas Esa Unggul
Lt. 2, Ruang 206
Gedung Rektorat
Jl. Arjuna Utara No.9
Kebon Jeruk
Jakarta 11510
Telp. 021-5674223 ext 249
HP 0811163278
Email: lpb.eu@esaunggul.ac.id

1 komentar :


  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259'

    BalasHapus

Realted Posts